--> Skip to main content

Download Gratis Software pencari aged domain atau domain kadaluarsa

Download Gratis Software pencari aged domain atau domain kadaluarsa

Download Gratis Software pencari aged domain atau domain kadaluarsa

Hai hallo sobat perampok google selamat malam jumpa lagi ne sama ane admin kece blog amburadul ini, Seperti biasanya ane mau kasih informasi menarik ne buat sobat semua, Topik kali ini adalah tentang aged domain atau domain berumur bisa juga dibilang domain kadaluarsa yang sudah lama berkecimpung di search engine namun sudah mati atau tidak aktif lagi.

Hmm terus apa gunanya ya dalam membangun suatu blog atau website ?
Ada baiknya sobat pahami terlebih dahulu apa sih Aged domain itu ?

Beberapa kriteria khusus untuk penyebutan suatu domain menjadi aged domain :

  • Aged domain adalah domain yg berusia minimal berusia 1 tahun.
  • Aged Website adalah website (yg didalamya udah termasuk domain) yg berusia juga lebih dari satu tahun dalam menjalani nichenya.
  • Aged domain bisa dikatakan tidak ada pengaruhya (atau sangat kecil) di mata SEO karena domain tidak mempunyai konten/niche yg dibutuhkan search engine.

Aged website berpengaruh terhadap SEO karena udah dikenal oleh search engine dari konten/niche-nya.

jadi jika kita ingin membeli aged domain carilah domain yang memiliki banyak backlinknya, Dan pastikan niche blog yang akan kita bangun itu sama dengan niche aged domainnya jika kita bikin niche beda dari sebelumnya bisa dikatakan tidak akan banyak membantu hanya mempercepat index saja dan tidak SERP.

Aged domain / website juga tidak akan terlalu membantu jika backlinknya sedikit. Kenapa  ?
dari sini dapat disimpulkan untuk SEO yg kita butuhkan adalah aged website yg mempunyai backlink relevan yg banyak dan bukan sekedar aged domain dan untuk membangun aged website dari aged domain tentu kita harus melihat kebelakang apakah domain itu sebelumnya didevelop (konten+backlink) atau ngga kalau iya kita harus mengembalikan konten+url sebelumnya yg mempunyai backlink supaya SE (misal:google) bisa mengenang kembali memory index dan serp dari aged tersebut.

Setelah semua sudah di cek dan siap untuk di build baru deh kita bisa fokus mengisi konten baru.

Jika sobat tidak ingin direpotin dalam hal pencarian aged domain tersebut sobat bisa mencarinya dengan mudah menggunakan Software pencari aged domain ini gratis kok tinggal download aja.


Semoga dapat membantu sobat semua dalam mencari domain bagus untuk dijadikan mesin penghasil dollar dari adsense sekian dan terimakasih ^_^



    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar