--> Skip to main content

apa itu Contextual Backlink ? Inilah beberapa situs terbaik untuk mendapatkan backlink tersebut !

apa itu Contextual Backlink ? Inilah beberapa situs terbaik untuk mendapatkan backlink tersebut !

apa itu Contextual Backlink ? Inilah beberapa situs terbaik untuk mendapatkan backlink tersebut !

Hai rampokers hahahahah selamat malam jumpa kembali dengan saya localhost admin kece di blog amburadul ini, Gimana hasil rampokan dari Google AdSense nya banyak tidak ? Kalau tidak berarti sama dengan saya tapi ya di syukuri aja, Buat kamu yang belum dapat tetap fokus ama blog kamu sendiri, jangan berkecil hati apalagi sampai malas ngeblog atau berusaha.

Malam ini saya mau membahas sedikit tentang Apa itu contextual backlink / link ? Sudah pernah mendengar istilah itu ? Pasti sudah ada yang mengenal itu kan ? Hmm buat kamu yang baru mendengar dan belum tahu yuk sama sama kita pelajari disini.

Contextual Backlink atau contextual link  adalah suatu link yang menempel dipostingan / artikel yang ada diblog bisa dari blog kamu atau dari blog orang lain, Tentunya dia akan menjadi pendongkrak popularitas blog / website kamu jika blog tersebut sudah memiliki visitor yang banyak.

Atau dalam artian lainya contextual backlink adalah anchor text (backlink) yang tertanam dalam suatu postingan blog/website yang menuju kepada postingan blog/website lainnya, yang mana bisa saja menuju kepada blog/website yang sama atau bisa juga menuju kepada halaman blog/website orang lain (sahabat blog/web), yang kita rasakan cukup memiliki konten yang relevan dengan halaman postingan yang kita mliki.

Baca juga artikel mengenai backlink dibawah ini :
Beberapa teknik backlink yang perlu kamu ketahui
Backlink untuk Blog Fresh atau baru dibuat
Pilih Backlink Banyak atau Backlink Berkualitas?
Cara mudah mencari backlink di google

Jadi bagaimana menurut sobat rampok ? Perlukah kita mencari backlink tersebut  ? Apakah backlink tersebut termasuk kategori backlink berkualitas ? Jawabanya "Ya" Tentu berkualitas dan berguna sekali buat blog yang masih minim atau sudah banyak visitornya untuk menunjang blog tersebut page one di google.

Sekarang dimana sobat rampok bisa mendapatkannya ? Inilah beberapa situs terbaik untuk mendapatkan Contextual backlink.

Ini list website yang bisa kamu tanamin backlink tapi tentu tidak semudah itu karena disini sobat nantinya akan dituntut untuk membuat suatu artikel, Blog Guest yak kalo nggak salah karena di web ini sobat akan disuruh membuat artikel yang layak dipublish nah disini kesempatan buat sobat masang link menuju blog sobat masing masing.

Cara membuat artikel di hipwee terbaru


Untuk kualitasnya coba sobat cek sendiri yak !

Tools Intip Backlink Gratis

http://www.hipwee.com/
http://community.idntimes.com/
http://www.kitamuda.id/
http://www.tandapagar.com/
http://artikelinternet.com/
http://trivia.id/
http://rula.co.id/
http://ributrukun.com/
http://rockingmama.id/
http://kamantara.id/
http://moola.id/
http://merryriana.co/
http://virala.id/
http://bola.media/
http://level-up.id/
http://bagaya.id/

Terus gimana cara masangnya min ?

sisipin link blog di listicle hipwee
Perhatikan gambar diatas, Sebelum mempublish silahkan sobat sisipi link blog / web sobat di gambar yang sobat gunakan dalam artikel yang dibuat.

Contoh backlink contextual terbaru
Oke sampai disini dulu ya semoga mudah dipahami dan bisa dipraktekin diblog masing masing.

Salam Rampok \m/
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar