--> Skip to main content

Apa itu ad balance adnsense ?

Cara mengoptimalkan iklan adsense menggunakan ad balance

Apa itu ad balance adnsense ?

Hallo sobat perampok , Selamat malam gimana liburan panjangnya di bulan januari 2017 ini ? Asyikan semoga sobat selalu diberikan kesehatan ya ! Amiiin, Malam ini saya mau berbagi informasi mengenai fitur terbaru dari Google AdSense ! Apa itu ? Hmm pasti sobat pernah melihatnya didashboard adsense sobat masing masing , Yaa Ad balance google adsense namanya ? Apa sih kegunaan dari Ad Balance Adsense ini ?

Berikut penjabaranya ad balance adsense :

Ad balance adalah fitur yang digunakan untuk Mengoptimalkan keseimbangan iklan di situs yang sobat pasangin iklan adsense.

"intinya fitur ad balance ini berfokus pada iklan yang berperforma terbaik diblog sobat masing masing,

Ini kata mbah google dari situs resminya : Versi inggrisnya  https://support.google.com/adsense/answer/7215246?hl=en

"Kami memahami bahwa meningkatkan pengalaman pengguna situs Anda, sementara masih mempertahankan dan tumbuh pendapatan Anda, adalah keseimbangan yang sulit untuk menyerang. Iklan keseimbangan kontrol membantu Anda mengurangi jumlah iklan yang Anda menunjukkan kepada pengguna, Khusus iklan yang memperoleh pendapatan minimal, dan melihat bagaimana hal itu mempengaruhi Anda penghasilan. ",","" biasanya, sebagian besar pendapatan Anda berasal dari porsi yang relatif kecil tayangan iklan Anda. Dengan hanya menampilkan iklan yang membuat banyak uang, Anda Anda dapat meningkatkan pengalaman keseluruhan pengunjung situs Anda untuk minimal drop penghasilan Anda.","Contoh","Katakanlah Anda hanya ingin membolehkan 70% dari potensi iklan ditampilkan di situs Anda daripada standar 100%. Pada \"Ad balance\" halaman, Anda menggunakan slider untuk mengatur tingkat Anda mengisi ad 70%. Tingkat isi iklan adalah seberapa sering kami mengisi unit iklan yang tersedia di situs Anda dengan iklan. Tingkat mengisi 70% iklan berarti kita akan mengisi unit iklan Anda hingga 70% dari waktu dengan iklan membayar tertinggi. Sekarang Anda dapat memeriksa \"Estimated earnings\"lapangan untuk melihat dampak pendapatan.""Perhatikan bahwa kita menganalisis lalu lintas situs Anda untuk membantu kami memprediksi apa efek yang mengubah tingkat isi iklan memiliki pendapatan Anda. Jika situs Anda memiliki lalu lintas yang rendah, maka kami prediksi untuk perilaku pendapatan Anda tidak dapat menjadi representasi akurat kinerja pendapatan Anda selama jangka waktu yang lebih lama. Sebagai contoh, Katakanlah situs Anda biasanya mendapatkan sekitar 100 ad permintaan seminggu tapi hanya salah satu permintaan tersebut hasil dalam iklan bernilai tinggi. Karena sebagian besar pendapatan Anda datang dari itu satu iklan, prediksi pendapatan kami mungkin miring arah itu. Sebagai lalu lintas meningkat seiring waktu, ini tinggi-nilai iklan akan mengakibatkan kurang condong pada data dan prediksi pendapatan kami akan menjadi lebih akurat.

Jadi sudah saatnya ne sobat menggunakan fitur ad balance di blog sobat masing masing, next artikel ane mau kasih tips bagaimana menaikan pendapatan adsense menggunakan fitur ad balance ini see you cukup segitu dulu semoga bermanfaat dan menambah wawasan sobat semua yah !
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar