--> Skip to main content

7 Tips Optimasi SEO Onpage Blog Agar Google Sering Merayapi Blog Anda!

7 Tips Optimasi SEO Onpage Blog Agar Terindex Cepat – Search Engine Optimization (SEO) adalah hal yang paling penting belajar untuk pengalaman blogging terbaik. Tanpa adanya optimasi blog yang benar – benar tepat untuk blog, kita bahkan tidak bisa mencapai mimpi untuk menjadi nomor 1, yang paling mengesankan di mata mesin pencarian google. Dari beberapa hari, saya mendapatkan terlalu banyak permintaan dari newbie blogger untuk berbagi beberapa tentang Tips Optimasi SEO Onpage Blog Agar Terindex Cepat. Itu sebabnya hari ini saya berencana untuk menyebutkan semua tips tentang SEO On Page.

7 Tips Optimasi SEO Onpage Blog Agar Google Sering Merayapi Blog Anda!

Oke langsung saja, mari kita lihat secara teliti agar halaman anda bisa menjadi halaman yang terbaik. Jangan mengabaikan posting ini. Mungkin Anda akan belajar sesuatu yang baru yang mungkin Anda melewatkannya atau belum mengetahui karena suatu alasan.

Berikut ini adalah tips dan trik yang akan bermanfaat bagi Anda untuk mengoptimalkan blog Anda untuk Google dan mesin pencari lainnya. Baca dengan seksama dan menerapkan semua dari mereka di blog Anda untuk membuat blog yang dicintai dan kepercayaan layak untuk mesin pencari.

7 Tips Optimasi SEO Onpage Pasti Terindex Cepat Di Mesin Pencarian Google

1. Custom robot pada header tag

Ada beberapa  jenis pengaturan untuk blogger yang dapat mereka lakukan secara pribadi untuk blog mereka ingin blognya lebih menjadi SEO Friendly atau menjadi lebih dikenal di kalangan pengguna internet adalah dengan menggunakan pengaturan robot header tag kustom di blog yang anda kelola. Hal ini akan sangat bermanfaat jika anda melakukan kustom robot pada header tag dengan benar dan tepat.

2. Robots.txt kustom 

Bots mesin pencari seperti Googlebot (Web dirayapi oleh Robot dari Google). Jika anda ingin menggunakan robots.txt maka anda membutuhkan beberapa panduan tentang bagaimana cara untuk menggunakan robot.txt merayapi dan mengindeks blog anda. Kita dapat mencegah beberapa yang tidak penting pada halaman label halaman pengindeksan di Google untuk melindungi blog anda dari masalah konten duplikat.

3. mengoptimalkan judul posting Blog

Jika Anda baru saja membuat sebuah blog dengan menggunakan templatenya yang asli, maka pasti Anda tidak akan menyadari dengan fakta bahwa judul posting Anda tidak benar dioptimalkan untuk search engine. Anda perlu untuk melakukan editing dalam template blog Anda untuk membuat judul posting Anda dioptimalkan dengan baik. Anda akan melihat perubahan yang nyata dalam lalu lintas organik blog Anda setelah Anda membuat perubahan ini.

 4. Optimasi gambar

Anda pasti pernah melihat gambar yang terkait dari beberapa banyak blog yang telah anda kunjungi. Gambar tidak hanya meningkatkan tampilan pada konten anda, Namun gambar juga memainkan beberapa peran penting untuk mengoptimalkan postingan blog kita. Jika kita membuat penggunaan yang efektif dari gambar dalam postingan blog anda, maka kita bisa menjadi nomor 1 di mata pencari google.
5. SEO internal menghubungkan
Banyak blogger gagal untuk mengoptimalkan link internal mereka bahkan tidak mengetahui link posting mereka satu sama lain secara internal. Ini adalah benar-benar kesalahan besar yang kita harus hindar. Link Internal merupakan link penghubung yang bisa meningkatkan tampilan halaman blog anda, Link internal juga dapat membantu postingan anda untuk mendapatkan peringkat yang terbaik di search engine. Jika Anda juga melakukan kesalahan yang sama, maka Anda harus perlu beberapa tips untuk mengoptimalkan link internal Anda.

6. search Engine Submission

Ketika kita sudah siap dengan optimasi blog, maka kita perlu untuk mendaftarkan blog ke Google webmaster tool. Memverifikasi dan mendaftarkan blog di Google webmaster tool sangat membantu untuk mendapatkan indeks di Google secara super cepat. Ia juga memberitahu tentang isu-isu blog seperti link yang rusak, HTML perbaikan dll yang kita harus mencoba untuk mengatasi. Kita hanya perlu memverifikasi kepemilikan blog kami dan mengirim sitemap. Jika Anda belum menambahkan blog Anda, maka saya menyarankan Anda untuk membaca di bawah tutorial.

7. meningkatkan waktu beban loading Blog Anda

Jika blog Anda mengambil banyak sekian waktu dari pengunjung dalam artian loading blog anda sangat lambat dan menyita waktu pengunjung, maka pengunjung akan pergi, tidak akan pernah kembali lagi. Ini akan meningkatkan tingkat bouncing blog Anda dan Anda akan kehilangan lalu lintas Anda berharga. Search Engine memberikan nilai lebih cepat loading blog karena mereka ingin membangun pengalaman pengguna terbaik. Itulah mengapa sangat penting untuk mengoptimalkan blog waktu pembukaan.

Demikian artikel mengenai 7 Tips Optimasi SEO Onpage Blog. Semoga dapat membantu solusi yang anda cari – cari selama ini. Terimakasih
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar