--> Skip to main content

Cara mendaftar di ecomobi terbaru

Cara mendaftar di ecomobi terbaru

Cara mendaftar di ecomobi terbaru

Sebelum sobat rampok bermain CPI yang lagi trend 2017 sekarang ada baiknya sobat ketahui dulu apa itu ecomobi Ecomobi.com, adalah layanan periklanan berbasis website yang menggunakan link install aplikasi APK atau lainya jadi buat sobat yang ingin mendapatkan profit atau pendapatan dollar dari ecomobi sobat harus rajin share link tersebut keberbagai sosial media, gimana ini agak sedikit berbeda dengan iklan yang biasanya dipasang di blog/website bagi para publisher, mengenai cara daftarnya cukup gampang kan nah bagi sobat yang ingin mendaftar melalui refferal saya, silahkan ikuti dibawah ini.

Pertama daftar disini mari sama sama kita menambang dollar di ecomobi
Setelah masuk web ecomobi silahkan sobat isikan formnya dan lengkapi datanya
Setelah berhasil mendaftar, Konfirmasi pendaftaran lewat email agar bisa login di
Publisher Ecomobi.
Jika sudah Login Tinggal Link Offer lalu Pilih Approved Offer Untuk melihat penawaran Link App Seperti Gambar dibawah :

Link Offer lalu Pilih Approved Offer
Setelah itu sebarkan link berikut pada twitter, facebook dan google+ sobat, jika kalian tidak bisa share menggunakan link yang sudah ada maka gunakanlah shortlink bitly.com atau google shortlink.


sebarkan link berikut pada twitter, facebook dan google+
Ok sobat rampok segitu dulu ya informasi tentang bagaimana cara mendaftar sebagai publisher di ecomobi terimakasih semoga membantu.

silahkan baca juga bagaimana :

Cara Gajian $500 Seminggu dengan Ecomobi

ECOMOBI sebuah Ad Network dari Singapore yang lebih berfokus pada APK / DDL campaign.

Kenapa kami berfokus pada APK / DDL campaign ?
Karena pada dasarnya semua internet marketer berfokus pada ROI (return of investment), dimana CVR (conversion rate) adalah hal yang paling mutlak.

Dan survey membuktikan bahwa campaign APK & DDL memiliki CVR lebih tinggi dibandingkan campaign Google Play.
Lalu apa yang berbeda dari ECOMOBI ?

1. PREMIUM APK CAMPAIGN 

Kami berfokus pada campaign APK dimana publisher bisa mendapatkan CVR tinggi dari setiap traffic yang datang.

2. WEEKLY PAYMENT 

Kami tahu cashflow adalah hal yang amat sangat vital bagi para pemain paid traffic, untuk itu kami memberikan sistem weekly payment Net7 untuk para publisher. Tentunya dengan syarat earning payout minimal $500.

3. TRANSPARENT STATISTIC 

Kami menyediakan sistem statistik yang transparan bagi para publisher.
Apa yang publisher dapatkan?
- Laporan CVR Melalui laporan CVR, publisher dapat menganalisis sendiri optimalitas dari traffic yang datang
- Laporan RR Seringkali dilema sebagai seorang publisher adalah Pemotongan payout, Banned account dengan alasan RR (retention rate) tidak sesuai bla bla bla. Didalam statistik yang disediakan ecomobi membuka nilai RR yang dicapai publisher sehingga publisher bisa menilai sendiri kualitas traffic yang didatangkan.
- Laporan Invalid Klik Melalui statistik ini publisher dapat mengetahui persentasi error klik baik dari wrong country, wrong OS,& duplikat klik.
- Detail Instal Tanpa harus membeli tracking tools, kami membuka report mengenai detail instal yang agan hasilkan. Meliputi OS version, Device, IP, & Country

4. SPLIT TRACKING LINK 

Kendala publisher yang tidak memiliki tracking tools adalah menilai optimalisasi dari targeting traffic. Ad Network pada umumnya hanya menyediakan 1 link campaign. Ecomobi menyediakan sistem dimana agan dapat memecah satu campaign ke dalam beberapa tracking link sehingga anda dapat melakukan split test dan melihat hasilnya tanpa harus menggunakan tracking tools.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar