--> Skip to main content

Beberapa jenis keywords / kata kunci yang perlu kamu ketahui

Beberapa jenis keywords / kata kunci yang perlu kamu ketahui

Beberapa jenis keywords / kata kunci yang perlu kamu ketahui

1. Buying Keyword.

Apa itu Buying Keyword ...??? Buying keyword adalah kata kunci yang dipakai oleh pengguna search engine ( contoh : Google ) untuk membeli produk tertentu.

Contoh : Ketika ada orang yang ingin membeli mobil maka di Google Search dia akan mengetik kata kunci " beli mobil ". Nah kata kunci itu tadi tinggal ditambah dengan kata lain yang sekiranya nyambung dengan kalimat intinya. Contoh : " beli mobil + murah " / " beli mobil + di Surabaya " / " beli mobil + second ". Kemudian Buying Keyword ini Anda tuliskan pada artikel website Anda.

2. Question Keyword.

Nah yang satu ini termasuk keyword yang sangat mujarab ketika Anda sisipkan di dalam artikel Anda. Question Keyword adalah : kata kunci yang merupakan pertanyaan. Biasanya, orang akan mengetikkan kata kunci pertanyaan ketika ingin mendapatkan jawaban dari Google Search.

Contoh : - Bagaimana cara membuat email - Bagaimana cara memutihkan wajah - Bagaimana cara memperbaiki laptop

Judul Artikel dengan kalimat " Bagaimana Cara ......." adalah Judul yang luar biasa dari segi pemakaian kata kunci / Best Keyword.

3. Seasonal Keyword.

Seasonal Keyword adalah kata kunci yang sifatnya musiman ( season ). Kata kunci ini sangat efektif ketika di efektifkan pada saat musim momen - momen tertentu.

Contoh : - Cara membuat kue lebaran - Kado yang cocok untuk ulang tahun istri - Batu akik termurah - Tips sehat saat musim hujan

Keyword ini sangat bagus ketika pada momen yang pas. Keyword yang satu ini juga layak Anda perhatikan. Untuk yang satu ini Anda bisa memanfaatkan Google Trends.

Oke sobat rampok semoga makin menambah wawasan sobat semua ya, Tinggal bagaimana cara mengaplikasikan diblog sobat masing masing selamat berexperiment ya ^_^
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar