--> Skip to main content

Google AdSense ditolak terus ? Ini solusi tepat pengganti GA.

Google Adsene ditolak terus ? Stop, jangan sia-siakan trafik anda begitu saja. Ini solusi tepat pengganti GA.

Bahkan bagi yang sudah punya GA ini bisa digandengkan, menjadikan sumber Dollar Anda 2x lebih kenceng dari biasanya.

Apakah hal dibawah ini anda alami ?

  • Punya blog dengan trafik lumayan (minmal 1k/day)
  • Daftar Google Adsense (GA) selalu ketolak
  • Pengen cari alternatif lain yang lumayan selain GA

Atau mungkin seperti ini,

  • Udah dipasangin GA tapi hasil k
  • urang maksimal ..
  • Pingin melipat gandakan penghasilan,

Mengapa Adnow ?

Sedikit bercerita (bukan basa basi). Saya mempunyai blog dengan trafik instan dari media sosial, share = trafik. Tiap kali ngeshare artikel bisa dapat trafik 1-3k/day (jika tidak share ya dibawah 1k) tergantung artikelnya. Ceritanya blog saya ini udah saya pasangin GA tapi hasilnya kurang maksimal (nasib blog Indo). Dengan trafik segitu, blog saya bisa dapat $0.5 hingga $2 /day dari GA. 
 
Awal mula gara2 sering nemui website atau blog-blog besar yang nampilin multi iklan. Saking penasaran kok iklannya keren bisa disesuaikan dengan blog dan yang membuat saya tertarik di niche tertentu iklan ini bisa seperti related post, jadi seolah olah itu adalah artikel menarik di blog kita padahal cuma iklan. Akhirnya saya teliti lebih lanjut ternyata iklan itu bersumber dari ADNOW. Kebetulan juga temen saya udah join disana, dan dengan panduanya akhirnya saya juga ikut coba coba daftar jadi publisher adnow. 
 
Sehari setelah register web saya diterima dan iklan tayang di blog saya. Seiring waktu berjalan terlihatlah aliran-aliran $$ masuk ke akun saya. Lumayan gan hasil perharinya hampir mengimbangi GA /day saya ternyata. Dan yang asiknya bisa payout mingguan minimal $20ke paypal. Jadi sambil nunggu gajian dari GA sebulan sekali, kita bisa dapat pemasukan tambahan ke paypal. 
 
Berikut beberapa penampakan earning adnow (cek trafik lihat tgl, sesuaikan dengan ss histats dibawah)
Ini berasal dari trafik instan 1-3k, bagai mana jika dengan trafik yang lebih tinggi dan dari organik google?? tentunya lebih besar dan stabil
Di bawah ini histasts trafik blog saya. Namanya juga trafik instan jadi ya gk normal gan intinya, ada share ada trafik. Nah bagaimana jika blog agan agan trafiknya lebih gede dan organik dari google, wah tentunya earningnya juga lebih gede dan stabil gan.
Dan ini penampakan payout pertama masuk ke paypal
Masuk ke paypal
Tidak banyak memang gan, tapi lumayan buat tambahan.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar