--> Skip to main content

Cara meningkatkan pendapatan adSense

Cara meningkatkan pendapatan adSense

 Cara meningkatkan pendapatan adSense

HIDE-ADSENSE-ON-VIDEO-PLAY-BUTTON-DAPATKAN-1500-PER-BULAN-MUDAH

Satu hari dua bulan terakhir aku bangun sangat pagi langsung ke laptop saya. Saya menulis posting yang sangat baik pada salah satu blog saya mini kemudian berbagi ke jaringan sosial seperti saya digunakan untuk melakukan. Ketika saya berada di sana, saya menemukan sebuah situs yang menggunakan teknik super untuk adsense yang meledakkan kepalaku.

Itu adalah untuk menempatkan tersembunyi iklan Google adsense di atas video. Aku benar-benar mendapat kagum dan terkejut dari tebal ini bahwa saya tidak pernah membayangkan itu bisa ada. Untuk mengetahui apa yang dia lakukan untuk mendapatkan kode yang menjadi tugas lain kepada saya pada pagi itu. Ide yang datang kepada saya adalah untuk menghubungi pemilik situs sehingga kita bisa membuat kesepakatan.

 Saya mengirim pesan kepada pemilik situs pada sekitar 8:30 pagi saya menunggu jawabannya ketika mencoba untuk mencari trik terkait di google dan yahoo. Saya mencoba menggunakan kata kunci pencarian yang berbeda seperti

Bagaimana menempatkan tersembunyi adsense di atas gambar di blogger.
Bagaimana menempatkan iklan adsense tersembunyi di blog
iklan adsense tersembunyi pada video youtube
iklan adsense transparan pada gambar atau video youtube
Kode untuk iklan hidding adsense dalam video atau gambar di blog
Kode HTML untuk menyembunyikan adsense

Kode HTML untuk membuat adsense transparan tersembunyi Transparan adsense trik gambar latar belakang

Mereka adalah beberapa kata kunci i digunakan untuk mencari trik terkait saya bertemu tetapi saya menemukan apa-apa.

Tidak ada setiap posting atau forum yang pernah membahas isu terkait menyembunyikan iklan google adsense di video atau gambar dan membuatnya transparan pada waktu yang sama.
Saya kira Anda bisa membayangkan berapa banyak kecewa saya karena saya melakukan pencarian itu selama sekitar 8 jam sambil menunggu jawaban tapi tidak ada tanggapan dari email saya dikirim.

Pada kemajuan, saya menemukan salah satu video yang menunjukkan bagaimana menggunakan dan menempatkan kode ia sudah dibuat untuk membuat posting yang akan di cara saya butuhkan. saya punya harapan tapi masalahnya datang lagi bahwa saya benar-benar tidak memahami bahasa yang ia gunakan dalam tutorial nya.

Cara apapun, mari kita pergi ke kode kita telah menunggu,

KODE UNTUK MENYEMBUNYIKAN GOOGLE ADSENSE ON VIDEO,
CODE START FROM HERE

<g><br/> <iframe src="LINK OF VIDEO SOURCE" width="500" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="allowfullsreen"></iframe><br/></g>

 <div class="asdf"> <ins style="position: absolute; top: 130px; bottom: 20px; left: 250px; opacity: 0; width: 336px; height: 228px; display: block; overflow: hidden; "> ADSDSENSE CODE </ins></div>

CODE ENDS HERE

Terkait; Top 5 Adsense Earning Trik 2016 Dan Tips BPK Tinggi
Cara menggunakan dan mengatur kode untuk menyembunyikan iklan adsense pada tombol pemutaran video

Masuk ke akun blogger Anda.
Kemudian untuk pos baru
Membuka HTML pada bagian posting Anda
Paste kode di atas.

 VIDEO BAGIAN

Sekarang, Anda harus mengganti link video (kata-kata merah pada kode) dengan link video yang ingin digunakan pada posting Anda.
di sini, Anda perlu pergi ke video youtube Anda ingin menggunakan, kemudian pergi untuk berbagi kemudian menanamkan seperti yang terlihat di bawah, tetapi sebenarnya, Anda tidak akan berbagi video

TRIK-ON-CARA-TO-GET-Embeded-YOUTUBE-VIDEO-LINK
Kemudian copy link yang muncul di sana, seperti yang terlihat di bawah

<iframe width = "560" height = "315" src = " https://www.youtube.com/embed/9FxvBFPTtWQ " frameborder = "0" allowfullscreen> </ iframe>

Anda perlu menyalin bagian yang disorot biru di atas dan paste di bagian kode LINK VIDEO SUMBER

Anda dapat mengubah ukuran frame video dengan mengubah dimensi tinggi dan lebar yang diberi nomor 315 dan 500
ADSENSE KODE BAGIAN

Rekomendasi: Gunakan Unit 336 * 228 iklan dan itu baik untuk menggunakan format iklan gambar
Ayo pergi,,..

Di sini Anda dapat mengubah posisi adsense ke kiri atau kanan, bawah atau samping atas video atau di mana pun Anda inginkan. Apa yang perlu Anda lakukan hanyalah mengubah ukuran maksudku nomor yang muncul setelah atas dan kiri dengan mengurangi 250 di ini bagian dari kode  kiri: 250px  Anda akan membuat iklan adsense untuk pindah ke sisi kiri bagian posting video Anda.

Juga Anda dapat memindahkan iklan ke bawah dengan menambahkan px di   atas: 130px
Misalnya dengan menempatkan 150px atau 180px ke posisi yang Anda inginkan.

Anda dapat melihat posisi iklan dengan menggerakkan kursor pada video ada di mana Anda akan melihat link adsense di bagian bawah komputer Anda. Efek yang sama seperti ketika Anda memindahkan mouse di atas layar adsense

Jika Anda mendapat Setiap masalah melakukan hal ini, hanya komentar di bawah ini. Aku pasti akan membantu Anda
Berikut adalah ebooks terbaik dari Amazon yang memiliki panduan terbaik untuk Adsense trik coding. Anda dapat mencoba salah satu dari mereka untuk meningkatkan pendapatan online Anda melalui Adsense.
  
CATATAN PENTING ! Trik ini melanggar kebijakan adsense karena dapat dihitung sebagai penipuan klik, Anda dapat melakukannya di risiko Anda sendiri. i wont bertanggung jawab untuk akun Anda
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar