--> Skip to main content

Top 15 Alternatif Google Adsense Terbaik

Google Adsense merupakan salah satu alternatif terpopuler untuk menghasilkan uang dan menurut data yang mimin dapatkan dari beberapa survey yang telah dilakukan kebanyakan publisher atau blogger memilih google adsense sebagai perantara untuk mendapatkan penghasilan melalui program pengiklanan. Selain itu data dari survey juga mengatakan bahwasanya google adsense memberikan penghasilan yang lebih besar ketimbang dengan program pengiklanan sebagaimana mestinya.

Pada saat ini google adsense sudah menerapkan sistem selekstif dalam memilih dan menerima publisher yang memang dilihat dari segi blog yakni blog yang unik dan memiliki artikel original. Tidak hanya itu saja bahkan banyak blogger atau publisher juga sering di tolak salah satunya mungkin adalah mimin sendiri. Namun anda tidak perlu khawatir, jika memang adsense menolak anda bukan berarti kita tidak dapat lagi menghasilkan uang dari blog, nyatanya masih banyak publisher lain yang mendapatkan penghasilan lebih dari ratusan juta atau ribuan dollar tanpa harus menjadi partner google adsense.

Untuk anda yang masih pusing memikirkan bagaimana cara menghasilkan uang dari blog, jangan terlalu khawatir masih banyak program pengiklanan yang layak untuk kita jalankan. Dari sekian data mimin ambil, beberapa program pengiklanan sudah mimin coba sebelumnya dan hasilnya pun terbilang cukup lumayan.

Nah artikel ini mimin buatkan untuk anda yang tentunya masih pusing mencari alternatif google adsense. Selain itu program pengiklanan di bawah ini tidak jauh berbeda dengan google adsense. Tidak perlu berbelit-belit lagi pada berikut ini adalah Alternatif Google Adsense Terbaik 2016.

15 Alternatif Google Adsense Terbaik Dan Terpercaya 2016


15. PopCash


PopCash

PopCash adalah salah satu jasa pengiklanan yang dimana popcash memungkinkan anda untuk mendapatkan penghasilan dengan cepat. PopCash disini juga merupakan sebuah program CPM, jenis iklannya pop-under. Pembayaran atau payout minimum adalah $10.

14. InfoLinks


InfoLinks

Infolinks merupakan sebuah jasa pengiklanan dengan sistem bayaran pay per click. Cara kerja dari program pengiklanan infolinks yaitu dengan cara mengindeks seluruh halaman blog dan menambahkan hyperlink pada artikel secara otomatis. Namun sayangnya untuk program pengiklanan ini masih belum support menggunakan bahasa Indonesia jadi jika anda mendaftar blog anda pada jasa pengiklanan infolinks harus menggunakan bahasa inggris namun jika anda sudah diterima oleh Infolinks anda juga dapat anda pasangkan dengan bahasa indonesia kok. . Perusahaan pengiklanan Infolinks ini membayar anda menggunakan metode seperti membayar melalui Paypal, transfer bank, cek, Western Union dan Payoneer. Akan tetapi untuk batasan bayaran atau payout adalah $50.

13. Kontera


Kontera

Kontera merupakan salah satu peringkat teratas dari infolinks. Mengapa mimin menyatakan hal tersebut, itu karena kontera memiliki sebuah fitur unik dimana kontera dapat menerima blog baru untuk dijadikan publisher di perusahaan pengiklanan kontera. Cara sistem kerjanya juga hampir sama dengan program pengiklanan Infolinks dengan payout minimum $50.

12. Amazon Associates


Amazon Associates

Amazon Associates merupakan salah satu toko online terbesar yang ada di dunia. Sistem kerja yang digunakan pada perusahaan Amazzon ini adalah Sistem affiliate atau afiliasi. Afiliasi adalah sistem yang dimana kita akan memperoleh sejumlah uang dari hasil komisi setiap transaksi penjualan atau pembelian produk yang sudah terjadi. Payout pada Amazone adalah melalui sebuah cek.

11. BuySellAds


BuySellAds menawari kerja sama dalam sudut penjualan space iklan dengan secara langsung. Dengan menggunakan Jasa pengiklanan Buysellads ini memberikan bayaran yang amat baik, akan tetapi syarat yang anda mesti miliki adalah mempunyai trafik tinggi. BuySellAds memberikan anda 75% dalam hal hasil, dengan metode payout atau pembayaran 2 pekan sekali melalui sistem Paypal, Selain itu untuk batas payout tidak ada batas minimum dalam pembayaran.

10. Geniee


Geniee

Geniee ialah jaringan ads network yg mengijinkan anda mendapat penghasilan berupa uang dari Blog. Untuk menjadi sebuah publihers di Perusahaan Geniee ini anda mesti mempunyai laman view 100.000 per bln, disertakan kebenaran dari bukti screen shot statistik dari Google Analytic atau Histats dari blog anda. Metode Pembayaran dari perusahaan genie dilakukan dengan cara melalui Paypal dengan batasan payout minimal $100, atau transfer cepat ke Rek. bank dengan batas ambang pembayaran sebesar $200.

9. Clicksor


Clicksor adalah salah satu jasa pengiklan  lain selain yang ada diatas. Untuk menjadi salah satu publisher Clicksor amat sangat muda dan tak sesulit saat kita mendaftar pada Google Adsense. Beberpa pilihan tipe iklan yang sanggup anda gunakan yakni mulai dari iklan teks, kontekstual & pop-ups. Clicksor serupa seperti infolink, iklan dapat tampil pada kata-kata tertentu yang tepat dengan tipe iklan ditampilkannya. Payout untuk batas ambang pembayarannya adalah $50 dan bayaran juga dilakukan melalui paypal dan cek.

8. Qadabra


Qadabra

Qadabra merupakan jasa program periklanan dengan basis ECPM, anda akan dibayar jika iklan tersebut tayang pada setiap blog anda. Selain itu Anda juga dapat memilih sekian banyak ukuran satuan iklan, termasuk juga iklan pop-ups. Metode payout atau pembayaran dari Qadabra ini dilakukan melalui Paypal dengan batasan ambang pembayaran minimal $1 dan Payoneer minimal $20 serta menggunakan wire transfer minimal $500.

7. Propullerads


Propullerads

Sama seperti Qadabra, Propellerads ialah ads network berbasis ECPM. Pendaftarannya relatif gampang, Blog barupun sanggup diregistrasikan. Kalau anda punyai blog atau situs traffic tinggi, Propullerads pas sekali utk anda yg mau serta-merta memperoleh gaji. Pembayar mampu lewat Paypal dgn minimum $100.

6. Adsoptimal


Adsoptimal

Adsoptimal merupakan alat periklanan CPM yang sangat cepat memberikan kita $10 pada saat pendaftaran pertama. Selain itu tidak Sedikit ukuran Unit iklan yang akan kita pilih, menariknya terkadang iklan yang tampil pada iklan adsoptimal serupa seperti Adsense. Metode Payout menggunakan paypal dan batas ambag minimum adalah $50.

5. media.net


media.net

media.net juga merupakan salah satu alternatif selain dari google Adsense dan menurut data yang mimin dapatkan media.net terbaik untuk saat ini. Media.net merupakan jaringan iklan kontekstual, dimana iklan ini didukung oleh Yahoo dan Bing. Cara kerja iklan di media.net menyesuaikan dengan web situs anda seperti yang terlihat pada pengguna telephone seluler dan pengguna tablet.

4. Chitika


Chitika

Chitika merupakan salah satu program pengiklanan terpopuler selain google adsense. Untuk pendaftaran di Chitika juga terbilang relatif enteng, blog baru pun juga bisa anda daftarkan pada situs chitika ini. Namun sayangnya Chitika hanya menyediakan iklan kontekstual. Medode pembayaran atau payout melalui Paypal dengan batas ambang pembayaran $10 dan Melalui cek dengan batas pembayaran $50.

3. Adversal


Adversal

Salah satu alterfnatif terbaik lainnya dari google adsense adalah Adversal. Adversal merupakan sebuah ads network dengan basis CPM dan pop-under. Program periklanan ini dapat di lakukan di blog dengan menggunakan bahasa Indonesia. Akan tetapi, untuk menjadi publisher pada ads network Adversal, anda harus memilik pageview dengan batasan 50.000 per bln. Metode payout menggunakan Paypal dengan batas pembayaran $20.

2. Bidvertiser


Bidvertiser

Bidvertiser hampir menyerupai Chitika, yaitu Program periklanan kontekstual. Kenapa mimin menempatkan bidvertiser di urutan nomor 2 itu dikarenakan caranya yang gampang mendaftar dan lumayan baik untuk dijadikan alternatif adsense.

1. Revenuehits


Revenuehits


Apabila anda ingin mendapatkan penghasil dengan cepat di blog anda, Revenuehits adalah salah satu program periklanan yang mampu untuk diandalkan. Kenapa mimin menempatkan revenuehits pada peringkat pertama itu dikarenakan penawaran penghasilan yang baik dan pendafaran di revenuehits juga terbilang mudah sekali. Tipe yang digunakan adalah iklan banner serta pop-under. Metode pembayaran atau payout Revenuehits menggunakan Paypal dengan batas ambang pemabayaran minimal Payout nya $20 selain paypal juga dapat menggunan Wire dengan batas ambang pembayaran Minimal $500, serta melalui Payoneer Minimal Payout adalah $20.

Diatas adalah 15 Top alernatif terbaik untuk google adsense 2016. Semoga bermanfaat.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar